Rabu, 02 Februari 2011

Sendiri.. Dan Sembunyi Dalam Kesunyian Dan Tawa Palsuku..

Aku Kira Waktu Akan Dapat Mengubur Kenangan dan Rasa Kangenku Ke Kamu.. Pun Akan Mampu Menghalau Pergi Dirimu Dari Setiap Mimpi-Mimpiku.. Dan Menghapus Air Mataku..

Menunggu.. Mengharapkan Waktu Tuk Memberi Kesempatan Ke Dua Hanya Semakin membuat Aku Lelah dan Terluka.. Aku Ingin Lari.. Meninggalkan Dirimu Dan Semua Kenangan-Kenangan Itu Bersama Duka dan Rinduku.. Tapi Teryata Hatiku Juga Tertingal..

Merenung dan Memahami Apa Yang Telah Terjadi Ternyata Hanya Membuat Aku Semakin Sadar, Bahwa Rindu Ini Semakin Memperberat Langkahku Untuk Melewati Hari-Hariku…

Penantian panjang Ini Berbuah Rasa Rindu dan Gelisah…

Rindu Ini Berbunga Indah Menyayat Hatiku, Menitikan Air Mata Duka Di Setiap Tawaku…

Dan Hati Tololku Masih Saja Berharap Untuk Bisa Bersamamu… Lagi…

Apakah Harapan ini Akan Mempunyai Sebuah Akhir…

Dan Apakah Aku Akan Mampu Untuk Menghadapi Akhir Dari Harapanku Ini..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar