Rabu, 02 Februari 2011

Entah Kanapa selalu ada dentuman keras di jantung ini ketika mendengan suaranya, apalagi jika melihatnya.. Huuuu.. rasanya dahaga yang selama berbulan bulan tertahan di tenggorokan langsung terasa segar..

Jujur, jika seseorang bertanya kepada ku tentang kelebihan dia di mata aku.. aku sendiri juga bingung.. dia sama halnya dengan gadis-gadis kebanyakan yang aku kenal.. hanya saja.. ada kedamaian ketika menatap wajahnya.. selalu ada senyum ketika berbincang dengannya.. dan selalu ada kerinduan bila tak berjumpa denganya.. dan itu selalu terjadi..

Cinta Pertama tak lekang oleh waktu.. Biar dia telah di miliki seseorang.. biar kita tlah berganti-ganti pacar.. cinta itu tak punah.. ya.. setidaknya begitulah yang aku rasa saat ini…

8 tahun silam cinta itu tumbuh dan berkuncup tapi tak pernah mekar.. Saat sma dulu.. yang ku tau kami berteman.. yang ku tau juga tak pernah lebih.. senyumnya bisa mencerahkan hariku.. dan tawanya adalah…. Dan itu cukup utuk Ku.. Saat Itu…

Cinta dan persahabatan.. kira-kira mana yang akan kalian pilih ???

Kalian harus memilihnya.. karena kalian tidak bisa hidup di antara keduanya..

Aku ?? Aku tak memilihnya.. aku mencoba untuk hidup diantara keduanya.. hidup sebagai orang yang mencintainya dan hidup sebagai seorang sahabatnya.. dan kalian tau bagaimana aku berakhir..

Aku berakhir sebagai seorang pengecut.. seorang yang terlalu takut untuk kehilangan sahabat namun tetap tak mampu untuk membunuh cinta itu.. Dan Aku berakhir dengan kehilangan Dia.. Tanpa dia tau apa yang aku rasa.. Aku Berakhir dengan penyesalan..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar