Kamis, 09 Februari 2012

Dikala gerimis menyapu sebagian wajahmu..
Terlihat manis dalam buai yang tak pernah kutau..
Sebuah keindahan terpancar ketika semua tampak sederhana..
Sesederhana senyummu..
Sesederhana setiap tingkah lakumu..

Sayang..
Aku bahkan tak mengerti bagaimana aku harus mendekapmu..
Semuanya indah..
Bersamamu indah..
Jauh darimupun indah..
Karena aku bisa merasakan sebuah kerinduan..
Kerinduan yang begitu mencekik hingga aku tak sanggup bernafas..
Aku kehilangan rongga paru-paruku..
Ketika rindu ini ada dan datang menjumpai..

Malam ini..
Dalam pucuk rembulan bermandikan air hujan..
Aku menyatu penuh dalam penglihatanmu..
Aku mendekapmu penuh prasangka..
Tak dapat tertebak..
Tak dapat mengelak..
Hanya penyatuan rasa yang tercipta..
Aku dan kamu dalam hamburan cinta yang tak terkira..
Selamanya..


Tidak ada komentar:

Posting Komentar